Monday, July 3, 2023

Kebun Anggur Kabupaten Henderson

 Kebun Anggur Kabupaten Henderson

Saya pertama kali datang ke Western North Carolina pada tahun 2006. Keindahan pegunungan & hutan membuat saya rindu untuk kembali. Kesempatan muncul dan saya tidak ragu-ragu. Saya beruntung tinggal di rumah dengan pemandangan spektakuler. Saya menjalani hidup saya di Midwest hingga 2011 ketika saya menemukan sebuah rumah di Henderson County.

Asheville telah berkembang pesat sebagai tujuan wisata. Awalnya, Biltmore Estate adalah daya tarik besar, namun kota itu sendiri telah menambahkan alasan sekunder yang cukup untuk dikunjungi, pariwisata menciptakan banyak kesulitan pertumbuhan.

Kegiatan mendaki & berkemah telah menjadikan WNC tujuan bagi para penggemar alam luar. Adegan microbrew berkembang perlahan dari tahun 90-an, akhirnya meledak pada tahun 2015 dengan penambahan Sierra Nevada & New Belgium. Restoran lokal telah meningkatkan permainan mereka dengan merekrut koki top - makanan enak membuat turis datang kembali serta melatih talenta lokal muda untuk ekspansi kuliner. Ekspansi hotel untuk mengakomodasi peningkatan pariwisata telah mengancam perluasan perumahan yang terjangkau bagi pekerja yang dibutuhkan untuk mendukung semua infrastruktur. Dan perluasan antarnegara bagian yang besar, yang telah lama tertunda, harus dimulai sekarang, jika tidak, kemacetan yang terus-menerus dapat mengakhiri pembangunan pariwisata coffee roaster terbaik.

Diam-diam, di selatan, Henderson County berkembang pesat. Kota Hendersonville menawarkan pesona Selatan dari restoran-restoran terhormat, tempat pembuatan bir yang berkembang, dan tempat festival jalanan utama yang mendatangkan wisatawan berulang tahunan. Dukungan pertanian pertanian Apple penting bagi ekonomi lokal. Tiba-tiba, terobosan pertanian lainnya adalah munculnya kebun-kebun anggur baru saat tersebar kabar bahwa kabupaten Napa baru mungkin akan meningkat. Cukup menarik, para petani anggur mencari saran tata letak ke Eropa, bukan California.

Kebun anggur daerah Henderson teratas yang ada adalah: St. Paul Mountain, Point Lookout, Burntshirt, Overmountain, Welborn, Victoria Valley, Parker-Binns, Mountain Brook, The Winery at Biltmore. Empat kebun anggur baru di county ini adalah Stone Ashe, Marked Tree, Sawyer Springs, dan Corkscrew Willow.

Selain acara mencicipi anggur biasa, kebun anggur mengadakan pesta dan acara pernikahan. Kabupaten Henderson mendorong perluasan pertanian. Kebun anggur menghadirkan cita rasa yang luar biasa dan perluasan banyak industri yang mendukung masyarakat.

Di awal tahun 90 saya bekerja dengan seorang Jerman yang keluarganya memiliki kebun anggur Riesling dekat Trier Jerman. Ternyata lereng yang terjal, kondisi kering dan cuaca yang sejuk sangat baik untuk menghasilkan anggur tertentu. Saya menikmati anggur di tahun 90-an, karena wanita lebih menyukainya daripada bir, saya merasa lebih bijaksana untuk minum seperti yang mereka lakukan daripada mengikuti selera saya. Menariknya, Asheville dikenal sebagai Kota Bir karena pertumbuhan pub bir dalam sepuluh tahun terakhir. Sierra Nevada telah menjadi tujuan wisata utama. Dan Hendersonville diam-diam menjadi Kota Bir. Saya hidup dalam yang terbaik dari kedua dunia.

No comments:

Post a Comment